Happy Ied Adha

Hallo ZP`er ^^
Selamat Hari Raya Idul Adha πŸ™‚

Idul Adha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim (Abraham), yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, kemudian digantikan oleh-Nya dengan domba.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari untuk melakukan salat Ied bersama-sama, seperti ketika merayakan Idul Fitri. Setelah salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban.

gimana nih ZP`er ada yang ikut kurban gak hehe kurban di anjurkan bagi yang mampu saja ya ZP`er, bagi yang belum bisa mengikuti kurban tahun ini semoga bisa ikut kurban tahun selanjutnya yah Amiinnn… eitss jangan sampe korban perasaan yah ZP`er wkwk…

Views All Time
Views All Time
530
Views Today
Views Today
1

5 Comments

  • Dita Lintang Nurani

    Bolehaaan si sapi mau mabur ke Bali… aku juga mau ikut dong kakak. ahaha ^^
    Tahun ini belum bisa kurban, tapi alhamdulillah ga kurban perasaan juga hehe ^^

  • meisaerawati

    Selamat hari raya idul adha ya πŸ™‚

  • dewiratnasari

    kerenn sapi aja kabur nya ke Bali hahaha
    Selamat Hari Raya Idul Adha πŸ™‚

  • Rubin Hakita Irwin

    Selamat hari raya idul adha πŸ™‚

  • Ayu Suciani

    Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H ZP`er
    Tahun ini belum bisa berkurban -__- tapi alhamdulillah gak kurban perasaan πŸ˜€

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.